Brighton Pecahkan Rekor Transfer untuk Boyong Pemain Divisi Dua Inggris!

0
652
Brighton Pecahkan Rekor Transfer untuk Boyong Pemain Divisi Dua Inggris!

Vivagoal Liga InggrisGuna memboyong bek Bristol City, Adam Webster, Brighton Hove & Albion harus memecahkan rekor transfer klub. Pemain dari klub Championship (divisi dua Inggris) diboyong dengan mahar 20 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 360 Miliar!

Pelatih the Seagulls, julukan Brighton, Graham Potter menyambut baik kedatangan Webster ke American Express Stadium. “Adam adalah bek berkualitas. Ia adalah tipikal pemain yang bisa membawa klub Berjaya. Meski masih muda, ia sudah memiliki segudang pengalaman,” papar Potter di situs resmi klub, seperti dinukil Onefootball.

Potter juga cukup senang karena Webster bisa bermain di dua posisi yakni sebagai fullback dan center back. Kedatangan Webster, tambah Potter, menjadikan tim memiliki opsi lain di lini pertahanan.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain kunci Bristol City di Championship maupun kompetisi lainnya. Pemain yang pernah mengecap akademi Porshmouth itu sukses memainkan 47 laga di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Kedatangan Webster sendiri disinyalir merupakan langkah cepat Brighton. Pasalnya pemain kunci mereka, Lewis Dunk tengah diincar Leicester City guna menggantikan peran Harry Maguire yang bakal segera hengkang ke United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here