Bruno Fernandes Terancam Gagal Merapat ke Theater of Dream

0
180
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – Beberapa waktu lalu, Bruno Fernandes kencang diisukan bakal merapat ke Manchester United. Tapi agen sang pemain, Jorge Mendes menyatakan transfer Fernandes ke MU terancam batal. 

Meski disebut sang pemain sudah menjalin kesepakatan dengan Setan Merah tapi nyatanya keputusan tersebut belum final. Pasalnya, Sporting CP sebagai pemilik sang pemain masih membuka ruang negoisasi dengan klub lain.

“Saya tidak tahu [transfer Fernandes ke MU]. Jika ia tidak pergi sekarang, ia akan pergi pada musim panas karena Sporting juga sedang berbicara dengan klub-klub lain.

“Sesuatu pasti akan terjadi, tapi saya tidak yakin apakah itu [transfer] akan terjadi sekarang[Januari] atau pada akhir musim ini,” kata Mendes. 

Legenda Beri Bocoran Soal Fernandes

Legenda MU, Paul Scholes lantas buka suara soal transfer Fernandes. Berbeda dengan komentar Mendes menurutnya, transfer pemain Sporting CP itu akan segera rampung tak lama lagi.

Baca Juga: Rio Ferdinand Malu Lihat Performa Manchester United

“Ini mungkin akan selesai besok. Dia [Solskjaer] butuh lebih banyak tubuh dalam pembangunannya. Dia mendapati sejumlah pemain yang cedera, jadi dia butuh bantuan,” kata Solskjaer.

Terlepas dari proses transfernya, Solskjaer memang membutuhkan tenaga baru untuk memperbaiki penampilan MU.

“Klub harus membantunya sekarang. Saya merasa takut pada beberapa pekan ke depan karena pemain yang cedera takkan kembali lama. Dia tersendat dengan pemain ini untuk saat ini kecuali kalau mereka membeli seseorang,” tambah Scholes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here