Bruno Silva dalam Perjalanan, PSIS Siap Lengkapi Lini Depan - Vivagoal.com
Bruno Silva Dalam Perjalanan, PSIS Siap Lengkapi Lini Depan
Bruno Silva – harian Merdeka

Bruno Silva dalam Perjalanan, PSIS Siap Lengkapi Lini Depan

Catrine Mega - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bomber PSIS Semarang, Bruno Silva dikabarkan akan bertahan bersama skuad Mahesa Jenar musim depan. Pemain Brasil ini dikabarkan sedang dalam persiapan perjalanan ke Indonesia untuk memulai Liga 1 musim 2021.

Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan mengatakan bahwa Bruno akan tetap datang ke Indonesia tepat waktu. Ia memastikan bahwa ditundanya Liga 1 musim depan tidak mempengaruhi jadwal pemberangkatan Bruno dari Brazil.

Fardhan mengatakan bahwa PSIS akan tetap menjalani latihan meski Liga 1 tertunda. Ia menambahkan kalau kedatangan Bruno akan menambah kelengkapan tim musim depan.

“Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walaupun Liga 1 ditunda sampai akhir Juli. Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuat PSIS semakin komplet,” ungkapnya.

Sebelum Bruno PSIS juga sudah menerima kedatangan beberapa pemain asing mereka. Sebelumnya Wallace Costa dan Jonathan Cantillana sudah berada di Indonesia dan akan segera bergabung dengan tim lainnya.


Baca Juga:


Sebelum hadirnya Bruno, titik serang selalu bermuara pada Hari Nur Yulianto dan pemain muda PSIS lainnya. dengan hadirnya Bruno pilihan PSIS untuk menempatkan penyerang utama dirasa akan lebih bervariasi.

“Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi Liga 1 tahun ini. Bruno Silva juga harus membuktikan diri untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini,” tambah Fardhan.

Bruno sendiri merupakan penyerang yang cukup berpengalaman dengan kiprahnya di beberapa klub Asia. ia sempat menjadi top skorer Liga Indonesia bersama PSIS di tahun 2018. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com