Brylian Aldama Buka Opsi Gabung Persebaya? - Vivagoal.com
Brylian Aldama Buka Opsi Gabung Persebaya?
Sumber: Tempo.

Brylian Aldama Buka Opsi Gabung Persebaya?

Arie Lihardo - April 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Eks gelandang Timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama mengaku tengah berkomunikasi dengan Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23.

Persebaya sendiri diketahui memang tengah mencari pemain-pemain baru untuk musim depan. Apalagi Persebaya juga telah melepas sejumlah pemain andalannya seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Taisei Marukawa.

Persebaya Resmi Perpanjang Kontrak Aji Santoso

Berhubungan dengan hal tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso bahkan hadir untuk menyaksikan Brylian Aldama saat memperkuat Indonesia All Star U-20 melawan Bali United U-18 dalam ajang International Youth Championship (IYC) di Jakarta International Stadium, Jakarta, Selasa (19/4).


Baca Juga:


Brylian Aldama mengaku sudah dikontak oleh sejumlah klub Indonesia. Namun, pemain yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018 lalu itu sampai saat ini masih belum mengambil keputusan.

Tinggalkan HNK Rijeka, Brylian Aldama: Saya yang Minta Putus Kontrak

“Sejauh ini saya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Persebaya. Namun, saya belum bisa memutuskan apa-apa karena masih fokus IYC,” kata Brylian dalam konferensi pers di JIS.

Di IYC tahun ini, Brylian selalu dipercaya bermain sejak menit awal. Ia pun turut membantu Indonesia All Star U-20 meraih peringkat ketiga usai mengalahkan Bali United U-18 dengan skor akhir 1-0.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com