Buat Barca dan Juve, Lyon Pasang Harga Rp 1,13 Triliun untuk Ferland Mendy

0
346
Buat Barca dan Juve, Lyon Pasang Harga Rp 1,13 Triliun untuk Ferland Mendy

Vivagoal Ligue 1Rencana Juventus untuk merekrut bek Olympique Lyon, Ferland Mendy musim depan sepertinya bakal menemui kendala besar. Pasalnya, juara LaLiga Spanyol, Barcelona juga tertarik memboyong sang pemain ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona dikabarkan sudah mengamati permainan Ferland Mendy secara intens sejak beberapa bulan lalu. Kubu Blaugrana diklaim sangat terkesan dengan kualitas permainan bek 23 tahun tersebut di sisi kiri pertahanan Lyon.

Rencananya, Ferland Mendy akan disiaplan sebagai pengganti Jordi Alba di masa mendatang. Oleh karena itu, menurut Football Espana, The Catalans dikabarkan siap bersaing dengan Juventus yang juga dirumorkan tertarik mendapatkan tanda tangan Ferland Mendy.

 

Juventus pun diberitakan tertarik memboyong sang pemain musim depan untuk menggantikan Alex Sandro. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan tengah ambil ancang-ancang hengkang dari Allianz Stadium untuk bergabung dengan klub kaya raya asal Ligue 1, Parisa Saint-Germain.

Kendati demikian, baik Barca maupun Juve diklaim bakal kesulitan mengeluarkan sang pemain dari Groupama Stadium dalam waktu dekat ini. Pasalnya, kontrak Mendy di Lyon masih menyisakan empat tahun lagi. Dan jika kedua raksasa Eropa itu serius, mereka dipastikan harus menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro, atau setara Rp 1,13 triliun

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here