Hasil Liga 2: Buciper Funball Menangi Derby Cimahi

0
166
Buciper di Bandung Premier League

VivagoalBPL – Buciper Funball berhasil mengalahkan Tjimahi FC 3-0 dalam laga bertajuk derby Cimahi di pekan keempat Liga 2 Bandung Premier League. Kemanangan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Buciper di gelaran BPL musim ini.

Berlaga di Progresif Arena Sabtu (3/8/2019) siang tadi, Buciper menunjukan superioritasnya. Sejak dimulainya laga mereka berhasil mendominasi dan unggul 1-0 di babak pertama melalui Agus.

Selepas turun minum, Buciper terus menjauh berkat Saipul yang merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Buciper. Lebih lanjut, penyerang Irwan Jarot memastikan kemenangan 3-0 timnya setelah merobek jala Tjimahi.

Satu gol Irwan Djarot di laga tadi mengukuhkan dirinya tetap berada di daftar pencetak gol Liga 2 sementara. Pemain bernomor punggung 18 itu sejauh ini sudah berhasil mengemas empat gol dari empat laga yang dijalani Buciper.

Baca Juga : Expolban Soccer Bungkam Gatraboys di Liga 2

Selain itu, tiga poin yang berhasil mereka dapatkan dari Tjimah membuat Buciper tetap berada di papan atas. Tim asal Bumi Cimahi Permai itu belum pernah terkalahkan hingga pekan ini.

Sementara itu rival sekotanya, Tjimahi FC harus puas tetap berada di papan tengah Liga 2 dengan torehan empat poin hasil dari satu menang, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sekedar informasi, baik Buciper ataupun Tjimahi merupakan dua kesebalasan asal Kota Cimahi yang kini berlaga di Liga 2 Bandung Premier League

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here