Vivagoal – Cristiano Ronaldo baru saja memperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan. Namun, siapa sangka bahwa sang pemain menyatakan bahwa kontrak tersebut bukan kontrak terakhirnya.

Dilansir dari Theguardian, pemain yang telah berusia 31 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga lima tahun ke depan. Menurutnya apa yang terjadi pada tahun ini adalah sebuah mimpi yang kini menjadi kenyataan. Dan kontrak tersebut bukanlah kontrak terakhirnya selagi ia masih ingin untuk berada di lapangan hijau hingga 10 tahun yang akan datang.

Dalam acara selebrasi penandatanganan kontrak terbarunya, Ronaldo menyebutkan bahwa tahun ini adalah tahun yang luar biasa dan banyak sekali hal yang tidak terbayangkan kini berhasil ia raih.

“Saya sedang berada di klub terbaik di dunia, dan saya ingin bertahan dan mengakhiri karir saya di sini,” terang Ronaldo. “Ini bukan kontrak terakhir saya dan saya masih ingin bermain hingga usia 41 tahun.”

“Semua orang tahu apa yang ada di dalam pikiran saya. Saya ingin mengenakan jersey ini dengan kebanggan, terus mencetak gol dan memenangkan gelar.”

“Saya seorang pemimpi, dan saya suka mengejar impian tersebut. Tetapi apa yang telah terjadi tahun ini benar-benar luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Lima tahun ke depan saya akan memberikan yang terbaik. Saya ingin terus belajar dan memenangkan banyak gelar lagi bersama klub ini.”

Update terus berita La Liga terbaru di Vivagoal.com