Bukan LaLiga, Jovic Kirim Sinyal Positif Kepada Tim Peminat

0
292
Baru-baru ini striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic mengutarakan jika dirinya lebih cocok bermain di Serie A maupun Premier League. 

Vivagoal BundesligaBaru-baru ini striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic mengutarakan jika dirinya lebih cocok bermain di Serie A maupun Premier League. Hal ini seakan memupus kemungkinan Jovic berlabuh ke Barcelona maupun Real Madrid.

Tatkala menjamu Inter dan Chelsea di ajang Europa League, Jovic mengklaim jika permainan kedua tim tersebut menjadi gambaran untuk kelanjutan karirnya pasca lepas dari Frankfurt.

“Secara fisik, Bundesliga sangat menguras tenaga. Tapi setelah bermain menghadapi Chelsea dan Inter, aku pribadi merasa akan lebih baik bermain di Premier League atau Serie A,” kata Jovic kepadaWelt am Sonntag. “Cara kedua tim itu bermain lebih cocok buatku,” imbuhnya.

Statement ini sendiri seakan memupus rumor jika ia akan bergabung dengan Real Madrid. Beberapa waktu lalu, Madrid mengklaim telah mendapatkan Jovic seharga 60 juta Euro. Namun nampaknya, klaim tersebut hanyalah pepesan kosong belaka.

Bersama Frankfurt, Penyerang 21 tahun itu mencetak 27 gol dari 47 laga di semua kompetisi pada musim 2019/19. Moncernya juru gedor Serbia ini dalam mengukurasi gol membuatnya menjadi buruan utama tim-tim top Eropa.

Sejauh ini, beberapa tim seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Chelsea disebut siap menjadi pelabuhan baru eks pemain Red Star tersebut. Namun dari tim-tim tersebut, belum ada tawaran resmi yang benar-benar serius.

Bedasarkan laman transfermarkt, Jovic memiliki nilai pasar sebesar 55 Juta Euro. Frankfurt yang meminjam Jovic dari Benfica telah menebusnya dengan mahar 7 Juta Euro. Namun tim Jerman tersebut mengaku tak keberatan melepas Jovic ke tim lain andai tim Eropa lainnya mau menebus Jovic di atas harga pasar sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here