Bukan Turki, Mesut Ozil Bakal Gabung Mantan Tim Pengusaha Indonesia - Vivagoal.com
Bukan Turki, Mesut Ozil Bakal Gabung Mantan Tim Pengusaha Indonesia
Mesut Ozil Sedang Jalani Latihan Bersama Arsenal. Sumber: Eurosport

Bukan Turki, Mesut Ozil Bakal Gabung Mantan Tim Pengusaha Indonesia

Heri Susanto - January 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Nama Mesut Ozil sempat dikaitkan bakal bergabung dengan raksasa Super Lig Turki, Fenerbahce. Namun kabar terbaru menyebut ia kian dekat berlabuh dengan DC United yang mentas di Major League Soccer (MLS).


Baca Juga:


DC United sendiri sejatinya merupakan mantan tim yang pernah dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Namun pria yang kini menjabat sebagai menteri BUMN itu telah melepas seluruh saham yang ia miliki pada rekanannya pada 2018 lalu.

Kini, Ozil, yang sudah tak mendapat tempat dalam skuat utama Arsenal memang bersiap mencari kub baru. Pasalnya, kontrak sang pemain bakal berakhir di penghujung musim dan belum ada pula tanda-tanda Gunners bakal menambah ekstensi kontrak anyar kepadanya. Artinya, Mantan pemain Werder Bremen bisa saja menjalin komunikasi dengan tim manapun yang ia inginkan.

Bedasarkan laporan Football London, DC United bersiap mendaratkan pemain asal Turki itu ke MLS. DC memang tertarik membawa Ozil guna membangun kekuatan untuk bersaing di MLS. Sebelumnya, mereka sempat mendatangkan Wayne Rooney dari Man United pada 2018 lalu.

Bersama tim asal Washington, Rooney sukses menjadi bintang permainan bukan tak mungkin hal yang sama bisa terjadi pada Ozil andai dirinya merajut kembali karirnya di Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com