Bukti Arsenal Bukan Lagi Klub Besar

0
174
Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Bursa transfer musim dingin telah ditutup dan pergerakan Arsenal terbilang biasa-biasa saja. Mereka cuma mendatangkan dua pemain; Pablo Mari dan Cedric Soares.

Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson lantas menyarakan pandangannya soal situasi The Gunners. Menurutnya pasifnya Arsenal merupakan bukti bahwa mereka bukan lagi tim besar di Liga Inggris. 

“Yang menyedihkan bagi saya tentu saja ini menunjukkan dimana Arsenal sekarang. Mereka kesulitan. Mereka bukan lagi klub besar yang bisa menggaet pemain berharga 50 atau 60 juta poundsterling.

“Mereka merekrut pemain yang benar-benar tidak diburu klub-klub lain. Sepertinya mereka melakukan perang tawaran,” tutur Merson dilansir Sky Sports. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Musim ini sendiri berjalan tidak terlalu baik buat skuat besutan Mikel Arteta. Hingga pekan ke-25, Arsenal masih terjebak di posisi ke-10 dengan hanya bisa enam kali menang karena baru mengumpulkan 31 poin.

Arsenal kini bahkan tak lebih baik dari Wolves, Everton dan Sheffield United. Dimana ketiga klub itu masih lebih baik poisisnya di papan klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here