Bungkam Anak Rantau, Ammers FC Juara Community Shield BPL

0
245
Bandung Premier League
Vivagoal – BPL –  Ammers FC sukses membungkam perlawanan Anak Rantau dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat mereka merengkuh Community Shield BPL. Dengan hasil ini, Ammers berhasil meraih treble setelah sebelumnya memenangkan Liga 1 BPL Season 2 dan Piala BPL.
Meski jadwal Liga 1 Bandung Premier League baru bergulir besok, namun Ammers FC dan Anak Rantau FC sudah diwajibkan bertemu dalam laga bertajuk Community Shield BPL, Sabtu (13/7), di Progresif Arena. Ammers merupakan juara bertahan Liga 1 BPL sekaligus Piala BPL, sedangkan Anak Rantau merupakan runner-up Liga 1 musim lalu.
Ammers yang menjadi unggulan pada laga ini terus menekan Anak Rantau sejak peluit tanda dimulainya babak pertama dibunyikan. Meski begitu Anak Rantau mampu mengantisipasi semua serangan yang dirancang Ammers. Beberapa kali bahkan Anak Rantau sempat mencuri kesempatan untuk unggul terlebih dahulu.
Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol, dan para penyerang Ammers terlihat frustasi. Strategi counter-attack yang digunakan Anak Rantau tampak berhasil mengunci kreativitas para pemain Ammers.
Baca Juga: Gol Telat KAI Access Buyarkan Kemenangan Tjimahi FC
Meski begitu Ammers mengubah strategi dengan bermain lebih direct pada babak kedua, dan mampu memanfaatkan jarak antara para bek dan gelandang Anak Rantau. Pada awal babak kedua, serangan Ammers akhirnya berbuah gol lewat Jaenudin.
Gol tersebut membangkitkan semangat tim asal Buah Batu tersebut untuk segera mencetak gol tambahan. Usaha mereka tidak sia-sia, karena pada menit ke-37 mereka berhasil menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Ely.
Hingga akhir pertandingan Ammers terus mengurung pertahanan Anak Rantau. Jika bukan karena penampilan heroik sang kiper, mungkin Anak Rantau bisa kalah dengan skor yang lebih besar.
Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Ammers yang akan memulai Liga 1 BPL Season 3 ketika menghadapi USB FC, Minggu (14/7). Bukan tidak mungkin mereka akan mengulangi dominasi di musim kedua, ketika berhasil mencatat 14 kemenangan dari 15 pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here