Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool - Vivagoal.com
Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool
Sumber: Goal.com

Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool

Muhammad Ilham - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bos Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bilang bahwa dirinya butuh dua pemain lagi. Hal tersebut ia lontarkan agar bisa bersaing ketat dengan Manchester City dan Liverpool FC musim depan.

Dilansir dari Express, Antonio Conte membutuhkan dua pemain lagi agar bisa membuat Tottenham kuat untuk bersaing dengan Liverpool dan Man City musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan penyerang Timnas Wales, Dean Saunders.

Saunders mengatakan bahwa Conte sejauh ini sudah sangat bagus di Tottenham. Ia bahkan mengatakan bahwa pelatih asal Italia tersebut sukses membawa pemain-pemain yang sangat matang dan dinilai berguna musim depan. Ketiga pemain yang sejauh ini sudah didatangkan oleh Tottenham adalah Ivan Perisic (Inter Milan), Fraser Forster (Southampton FC), dan Yves Bissouma (Brighton & Hove Albion).

Baik Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Yves Bissouma, ketiganya merupakan pemain yang sangat bagus di klub sebelumnya. Kedatangan ketiga pemain tersebut dinilai bisa meningkatkan performa Tottenham musim depan. Namun, Saunders mengatakan Conte perlu dua pemain lagi, terutama di lini belakang, dan salah satu pemain tersebut adalah Djed Spece dari Middlesbrough FC.


Baca Juga:


“Mereka punya Son Heung-min, Harry Kane, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Cristian Romero. Jika mereka rekrut bek tengah kelas dunia lainnya, Djed Spece lebih bagus dibandingkan Emerson Royal,” ucap Dean Saunders yang dikutip oleh Express.

Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool
Sumber: Detik Sport

“Dia tidak ingin memenangkan sesuatu sekarang, dia tidak ingin memiliki tim yang bagus dalam empat tahun, dia ingin memangi sesuatu atau dia pergi sekarang. Dia akan berkata, ‘Beri tahu saya, Daniel Levy, jika Anda tidak memberikan saya dana untuk membeli pemain matang.”

“Perisic sudah matang. Dia akan meningkatkan performa Tottenham sekarang. Saya pikir, mereka tinggal membeli beberapa pemain lagi untuk bisa bersaing ketat dengan Liverpool dan Man City,” tambah Saunders.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com