Capello Unggulkan Man City Juara Liga Champions

0
300
Capello Unggulkan Man City Juara Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Dukungan penuh diberikan pelatih legendaris Italia, Fabio Capello kepada Manchester City. Menurutnya, skuat besutan Josep Guardiola itu punya peluang besar untuk keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Manchester City dianggap salah satu kandidat terkuat peraih trofi Si Kuping Besar musim ini. The Citizens jadi unggulan karena dianggap punya penampilan impresif musim ini dan bermaterikan pemain kelas dunia seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, hingga Ederson Moraes.

Meski demikian, City sejatinya tidak pernah akrab dengan kompetisi tertinggi di benua Eropa itu. Sejak tahun 2011, The Citizens hanya mampu mencapai babak perempat-final. Oleh sebab itu, selama delapan musim, Man City hanya selalu dianggap jadi pelengkap kompetisi.

Baca Juga :  Pep Geram Terkait Banyaknya Rumor Pemain Baru City

Namun, Capello meyakini situasi Man City kini akan berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

“Musim ini, saya telah menonton banyak pertandingan yang City mainkan. Dan menurut saya, mereka punya mentalitas berbeda. Mereka memainkan sepakbola yang berbeda, bukan tiki taka tapi mereka terus maju menyerang hingga ke gawang.” ujar Capello dikutip dari Sports Mole.

“Guardiola pelatih yang cerdas, dia sangat paham apa yang dibutuhkan agar timnya terus berkembang setiap musimnya. Mereka mendatangkan banyak pemain bagus, dan muda-muda.” Capello menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here