Cara Jitu Flamengo Cegah Si Anak Hilang Kembali ke Italia

0
984
Cara Jitu Flamengo Cegah Si Anak Hilang Kembali ke Italia

Vivagoal Berita BolaPerforma impresif Gabriel “Gabigol” Barbosa bersama Flamengo memang tak bisa dipandang sebelah mata. Melalui serangkaian aksinya, ia sukses membawa Rubro-Negro mengawinkan Campeonato Brasileiro dan Copa Libertadores 2019.

Sejauh ini, pemain pinjaman dari Inter Milan sudah mencetak 34 gol dan 11 assist dari seluruh penampilannya bersama Flamengo di semua kompetisi. Hal tersebut membuat presiden klub, Rodolfo Landim ingin mempermanenkan jasa sang pemain agar bisa merumput lebih lama lagi bersama Felipe Luis dan kolega.

“Flamengo sudah melangkah cukup jauh dalam negosiasi dengan Inter dan kami memiliki kesepakatan awal soal harga sang pemain,” tutur Landim kepada Torcedores.

“Dia akan lebih bisa menjawab pertanyaan ini dibanding saya. Kami tertarik untuk terus mempertahankan dia di sini. Ketika Anda memutuskan, Anda tidak hanya memutuskan untuk sekarang, tapi juga berkaitan dengan masa depan, sehubungan dengan karier yang ingin Anda miliki. Semua tergantung padanya, tapi kami belum berbicara padanya soal keputusan pasti,” tandas sang presiden.

Baca Juga: Media Eropa Bocorkan Daftar Pemain Buruan Inter, Siapa Saja?

Flamengo disebut bakal kembali melakukan negoisasi ulang dengan Gabigol pasca gelaran Piala Dunia Antarklub. Saat ini, Mengao sukses melaju ke final pasca membungkam juara Liga Champions Asia 2019, Al Hilal dengan skor 3-1. Di Final, Flamengo akan bertemu pemenang antara Juara Liga Champions 2019, Liverpool kontra Monterrey yang notabene merupakan kampiun Concacaf Champions League, Monterrey.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here