Cara Mendapatkan Marco Asensio Player Moment di FIFA 20

0
83
Cara Mendapatkan Marco Asensio Player Moment di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Beberapa waktu lalu, EA Sports, selaku developer game FIFA 20 sudah merilis berbagai Player Moments SBC, di antaranya, tersemat nama Marcos Asensio. Winger eksplosif Madrid ini mendapatkan peningkatan rating yang lumayan signifikan dari base card miliknya. Lantas, bagaimana cara mendapatkan Asensio di game FIFA Ultimate Team (FUT).

Player Moment Squad Building Challenge sejatinya menjadi tolak ukur FIFA 20 FUT dalam merayakan momen spesial dalam karir sang pemain. Hal tersebut dapat dilihat dari berapa gol yang mereka hasilkan sepanjang musim atau berpengaruhkan sang pemain dalam tim yang dibelanya.

Rabu (26/3) kemarin, EA secara resmi merilis Marco Asensio. Pemain asal Spanyol yang memenangkan LaLiga Santander Challenge Cup ini mendapatkan rating di angka 89. Ia juga memiliki berbagai stats yang cukup bisa untuk dijadikan highlight dalam permaian seperti pace, shooting, passing dan dribblingnya naik secara signifikan. Bahkan, dexerto melaporkan, andai sang pemain dilengkapi dengan Hunter atau Catalyst Chemistry, semua stats yang disebutkan di atas akan merangkak ke angka 90.


Baca Juga:


Requirements

Untuk mendapatkan Asensio, ada SBC yang harus dilengkapi yakni dengan menggunakan LaLiga skuat dengan rating rata-rata 84 dan Real Madrid dengan rating yang sama.

84-rated LaLiga:

  • Players from LaLiga Santander: Min 1
  • Squad Rating: Min 84
  • Team Chemistry: Min 80
  • Players in Squad: 11
  • Reward: Small Rare Mixed Players Pack

84-rated Real Madrid:

  • Players from LaLiga Santander: Min 1
  • In-Forms or TOTW Moments: Min 1
  • Squad Rating: Min 84
  • Team Chemistry: Min 75
  • Players in Squad: 11
  • Reward: Prime Mixed Players Pack

Namun, jika malas mengikuti reqruitments, Asensio seri Player Moment bisa dibeli langsung dengna harga 74k coin untuk PS4 dan 80k Coin untuk Xbox One. Sementara untuk PC Origin, sang pemain dihargai 81k coin.

Sebagai perbandingan, base card Asensio dengan overall 83 dihargai 31k untuk PS4, 33K untuk Xbox One dan 34k untuk Origin. Angka yang tertera dibandingkan base cardnya memang berada dua kali lipat. Namun pertanyaan menyeruak, apakan Player Moment Asensio termasuk worth?

Untuk pemain dengan rating 89, memiliki 4 stars rating, angka tersebut cukup masuk akal. Terlebih, sang pemain bisa menyokong chemistry pemain LaLiga lain dalam skuat. Secara keseluruhan, card Asensio sangat berfungsi untuk mengacak-acak sisi kiri lawan dan mampu memberikan umpan terukur ke bagian depan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here