Cara Terbaru Lyon untuk Pagari Bintangnya dari Tim Besar Eropa

0
101
Cara Terbaru Lyon untuk Pagari Bintangnya dari Tim Besar Eropa

Vivagoal Ligue 1  –  Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas siap membuka pembicaraan dengan bintang Les Gones, Memphis Depay guna mendiskusikan kontrak baru. Hal tersebut dilakukan guna menjaga Depay dari kejaran tim-tim Eropa lain.

Sejak didatangkan pada 2017 lalu, Depay memang menjadi andalan Lyon di lini depan. Setiap musim, rekening gol Depay terus bertambah. Musim ini misalnya, eks PSV sudah mencetak 11 gol dari 14 laga yang dimainkan Les Gones di berbagai kompetisi.

Sejatinya, kontrak Depay baru akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun Aulas ingin pemain asal belanda itu bisa bertahan lebih lama di Lyon.

Baca Juga: Kenapa Sih Bayern dan PSG Tak Berkutik di Eropa? 

“Dia yang akan menentukan [masa depannya],” kata Aulas kepada beIN Sports, seperti dinukil Goal International. “Kami akan membuat proposal perpanjangan kontrak karena dia adalah pemain luar biasa. Selain itu, saya merasa ia merupakan sosok yang menarik,” ungkapnya.

Selain bakal menawari kontrak baru, Aulas juga senang andai Rudi Garcia memberikan status anyar Depay sebagai kapten baru Les Gones.

“Saya mengapresiasinya dengan kedua tangan ketika dia ditunjuk sebagai kapten,” lanjut Aulas. “Kami juga punya dua atau tiga wakil kapten, termasuk Leo Dubois yang tengah cedera. Ini adalah pilihan bagus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here