Cari Pengganti Lacazette, Arsenal Incar Striker Sassuolo - Vivagoal.com
West Ham Tertarik Amankan Penyerang Potensial Italia
Sumber: Pikiran Rakyat

Cari Pengganti Lacazette, Arsenal Incar Striker Sassuolo

Daniel Nugraha - June 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kepergian Alexandre Lacazette dari Arsenal  sudah bisa dipastikan musim panas ini. Karena hal tersebut, Arsenal kini tengah mencari penggantinya yang mereka temukan dalam sosok striker Sassuolo yaitu Gianluca Scamacca.

Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu striker andalan dari skuat Serie A Sassuolo. Saat ini Scamacca telah bermain dalam total 38 laga dan dari total laga tersebut ia berhasil mencetak 16 gol.

Hengkang atau Bertahan, Penyerang Italia Belum Berikan Kepastian
Sumber: 90min

Scamacca sendiri telah mengalami banyak peningkatan dari musim musim sebelumnya. Sebagai contoh pada musim 2019/2020 ia mencetak 13 gol dari total 35 laga, lalu di musim selanjutnya 2020/21, ia bermain sebagai pemain pinjaman di Genoa dan mencetak 12 gol dari total 29 laga.


Baca Juga:


Peningkatan yang konsisten dan juga bertahap tersebut lah yang membuat Arsenal tertarik untuk mengamankan jasanya.

Dilansir dari Calciomercato, Scamacca kini telah mencapai kesepakatan informal dengan Inter, akan tetapi proses transfer tertunda karena Inter sedang fokus kepada Romelu Lukaku.

Karena hal tersebut, Arsenal berniat untuk membajak Scamacca ke dalam skuat mereka. Melihat Posisi Inter yang sedang fokus dalam transfer Romelu Lukaku. Tak tanggung tanggung, skuat asuhan Mikel Arteta tersebut langsung memberikan proposal transfer dengan nilai 35 juta euro kepada Sassuolo.

Gianluca Scamacca Sudah Pantas Main di Klub-Klub Besar
Gianluca Scamacca, Foto: dok Bolaskor

Akan tetapi meski menarik, presiden Sassuolo masih belum mau melepaskan penyerangnya tersebut, karena harga yang diinginkan adalah sebesar 40 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com