Cari Suksesor Ramos, Real Madrid Buru Palang Pintu Inter

0
414
Cari Suksesor Ramos, Real Madrid Buru Palang Pintu Inter

Vivagoal Serie ACepat atau lambat, Sergio Ramos disebut akan segera meninggalkan Real Madrid. Untuk itu, Madrid tengah memburu bek baru guna menggantikan peran Kaptennya. Los Blancos disebut tengah membidik palang pintu Inter Milan, Milan Skriniar.

Ketertarikan Madrid akan bek Inter tersebut bukan tanpa sebab. El Real sebelumnya lebih tertarik memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun Il Partenopei menganggap tawaran Madrid sebesar 90 juta Euro (Rp1,5 Triliun) dirasa terlalu kecil. Napoli selaku tim pemilik menginginkan dana tak kurang dari 150 Juta Euro (Rp 2,5 Triliun). Untuk itu, tim Ibu Kota Spanyol mundur perlahan dan mengalihkan buruannya ke pemain lain.

Nama Skriniar sendiri sejatinya memang menjadi perbincangan hangat musim ini. Performa impresifnya bersama Il Biscone membuat namanya menjadi opsi kedua tim Eropa yang tak bisa menebus Koulibaly. Sekedar catatan, menurut laporan transfermart, bek asal Slovakia tersebut memiliki harga pasar sebesar 60 Juta Euro.

Di atas kertas, angka ini jelas lebih kecil dibandingkan yang diminta Napoli untuk Koulibaly. Namun, Skriniar masih terikat kontrak hingga 2023. Sehingga angka pasarannya jelas akan lebih kecil dibanding klausul lepasnya yang telah dibuat oleh Inter Milan guna memagarinya dari kejaran klub lain.

Musim ini, Skriniar, berhasil mencatatkan 45 laga besama Inter di semua kompetisi. Menilik jumlah penampilannya, sudah pasti sosok yang didatangkan dari Sampdoria pada 2017 silam memiliki peranan cukup signifikan di lini belakang Il Nerazurri. Ia pun memiliki tugas penting di akhir musim, membawa sisi biru Kota Milan ini lolos ke Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here