Carlo Ancelotti Akui Sulit Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Akui Sulit Bagi Real Madrid Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan
Sumber: sports.sindonews.com

Carlo Ancelotti Akui Sulit Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan

Catrine Mega - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid akan menantang Eintracht Frankfurt, Kamis (11/8) dini hari WIB untuk merebut piala UEFA Super Cup.

Menyambut pertandingan pembuka di musim kompetisi 2022/2023 ini, Ancelotti pun mengutarakan harapan dan pandangannya terhadap tim yang akan dipimpinnya. Kehadiran Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger dianggap sebagai tambahan kekuatan bagi Los Blancos.

Sumber: sport.detik.com

“Saya pikir kami menandatangani dua pemain yang meningkatkan skuad kamu secara fisik dan teknik. Saya merasa semua pemain sudah saling mengenal satu sama lain. Koneksi di antara para pemain veteran dan pemain junior adalah kunci kesuksesan tahun lalu dan saat itu koneksi itu semakin kuat,” tutur Ancelotti, dilansir dari 90min.

Ancelotti juga mengakui bahwa memenangkan semua enam gelar di enam ajang kompetisi yang akan dihadapi Los Blancos tak akan mudah.


Baca juga:


“Kami akan berjuang di semua kompetisi, meskipun memenangkan semua enam gelar juara jelas akan sangat sulit. Tapi, itu sangat bagus untuk skuad ini dan saya percaya diri,” lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Sang pelatih juga meyakini bahwa tim yang dibawanya musim ini lebih baik dibandingkan Real Madrid musim sebelumnya.

“Saya rasa skuad ini lebih baik dari tahun lalu. Jadi kami akan bersaing di setiap turnamen. Itulah yang bisa kami kontrol. Menang selalu spesial. Jika kami menang, saya merasa senang. Jika tidak, saya merasa sedih,” ujar Ancelotti.

Juru taktik Real Madrid ini juga secara terang-terangan sudah menyatakan bahwa ia akan menurunkan starting eleven yang sama saat ia bertanding di final Liga Champions kontra Liverpool akhir musim lalu. Menurutnya, semua pemain yang sudah berjuang di musim lalu layak diberi kepercayaan yang sama untuk memulai musim baru. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com