Catatan Impresif Benzema Di Laga Madrid vs Eibar - Vivagoal.com
Catatan Impresif Benzema Di Laga Madrid vs Eibar
Karim Benzema membukukan satu gol ke gawang Eibar, Senin (21/12) dinihari WIB. Sumber: Twitter BR Football

Catatan Impresif Benzema Di Laga Madrid vs Eibar

Fido Moniaga - December 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Karim Benzema memang hanya mencetak satu gol di laga Real Madrid vs Eibar. Namun hal itu sudah cukup untuk membuat penyerang asal Prancis tersebut berhasil membukukan dua catatan gemilang sekaligus.

Di jornada ke-15 LaLiga Spanyol yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB, Real Madrid menang telak 3-1 atas Eibar. Karim Benzema mencetak gol pembuka kemenangan El Real sebelum digandakan oleh Luka Modric dan Lucas Vazquez yang memastikan kemenangan Los Blancos di pengujung laga usai memaksimalkan umpan Benzema.

Berdasarkan catatan Opta, sepanjang karier sepakbolanya di Real Madrid, sudah ada 30 pertandingan yang dilakoni, Benzema bisa sekaligus mengemas gol maupun assist. Catatan apik ini hanya kalah dari prestasi Cristiano Ronaldo yang bisa 44 kali mengemas gol maupun assist dalam satu pertandingan semasa masih memperkuat El Real.

Tak hanya itu, penyerang 32 tahun tersebut juga sukses menuliskan namanya sebagai pemain yang paling sering terlibat dalam 10 gol Real Madrid dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim. Rinciannya, 8 gol dan 2 assist.

Di sisi lain, kekalahan di laga ini kian memperburuk rekor pertemuan Eibar kontra Real Madrid. Total dalam 13 pertandingan di pentas LaLiga, Eibar baru sekali bisa meraih kemenangan dengan 11 sisanya kalah.


Baca Juga:



Adapun satu-satunya kemenangan itu diraih terjadi pada November 2018 saat mereka menumpas Los Blancos 3-0 di Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com