Catatkan Brace di Laga Debut, Begini Komentar Castillion

0
211
Dua Target Castillion Andai Liga Bergulir Kembali

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung mencukur Melaka United 3-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2) sore. Geoffrey Castillion mencetak brace dan sebiji gol lahir dari Ghozali Siregar. 

Meski baru bergabung beberapa hari, Castillion menunjukan kelasnya. Berada dalam masa trial, eks Ajax Amsterdam itu tampil meyakinkan sejak menit awal. Keraguannya lantaran lima bulan tak merumput di jeda kompetisi terbayar dengan manis sore tadi.

“Senang sekali bisa memulai ini dengan dua gol di laga perdana. Tapi yang paling penting adalah kita bermain bagus dan menang di pertandingan ini. Saya juga senang bisa kembali bermain setelah beristirahat selama lima bulan,” kata Castillion dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga: Menyoal Masa Depan Salah di Liverpool

Pada pertandingan tersebut, Castillion diduetkan dengan sesama penyerang trial, Wander Luiz. Menurutnya dengan kualitas yang dimiliki Luiz, dia percaya keduanya bisa di andalkan di masa mendatang.

“Luiz adalah pemain yang bagus, saya pikir kami bisa bermain lebih baik lagi ke depannya. Tapi dia juga tidak bermain selama empat bulan, jadi itu akan sangat sulit dan membutuhkan waktu untuk kembali prima,” tambah Castillion.

Pujian dari Robert Albert

Pelatih Persib Robert Rene Albert mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Khususnya duet, Wander Luiz dan Castillion, menurutnya keduanya mampu saling mengisi peran sekaligus menjalankan instruksi dengan baik.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Skor 3-1 adalah hasil yang pantas kita dapatkan. Senang sekali melihat permainan tim terutama pada 20 menit awal.

“Pemain juga memperlihatkan pergerakan serangan yang bagus dengan kombinasi antara Wander Luiz dan Geoffrey (Castillion). Semua berjalan bagus,” kata Albert.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here