Cedera Betis, Hector Bellerin Dipastikan Absen Bela Barcelona - Vivagoal.com
Cedera Betis, Hector Bellerin Dipastikan Absen Bela Barcelona Selama Beberapa Pekan
Sumber: bola.okezone.com

Cedera Betis, Hector Bellerin Dipastikan Absen Bela Barcelona

Catrine Mega - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Alami cedera di bagian betis, Hector Bellerin dipastikan menambah panjang daftar pemain cedera FC Barcelona pada jeda FIFA Matchday ini.

Kabar ini disampaikan Barcelona melalui akun resmi mereka, di mana raksasa Catalan itu menyatakan bahwa Bellerin menderita cedera pada otot betisnya.

Sumber: voi.id

“Tes yang dilakukan pada hari Rabu mengonfirmasi bahwa pemain tim utama Hector Bellerin mengalami cedera pada otot soleus di betis kirinya. Dia tak bisa bermain untuk beberapa waktu dan akan menjalani pemulihan sebelum kembali merumput,” demikian pernyataan resmi Barcelona, dilansir dari Barca Blaugranes.

“Bellerin, yang sudah membuat dua penampilan musim ini, merasakan rasa tidak nyaman di betisnya pada sesi latihan hati Selasa.”


Baca juga:


Meski tak disebutkan berapa lama waktu yang dibutuhkan Bellerin untuk pulih, diperkirakan bahwa sang pemain akan absen selama kurang lebih tiga sampai empat minggu. Jika perkiraaan ini benar, maka Bellerin tak akan bermain saat Barcelona bertemu Inter Milan dalam dua leg babak penyisihan grup Liga Champions, juga El Clasico pertamanya yang akan digelar pertengahan bulan Oktober.

Sebelumnya, Barcelona sudah dipastikan akan kehilangan Jules Kounde dan Ronald Araujo yang terlebih dahulu menderita cedera usai membela tim nasional masing-masing. Kounde dikabarkan harus absen selama beberapa pekan, sementara Araujo yang naik meja operasi harus absen selama beberapa bulan.

Sergi Roberto yang sedang dalam proses pemulihan pasca cedera Achilles kemungkinan sudah bisa kembali dalam waktu dekat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan tiga pemain tersebut. Dengan total tiga pemain bertahan yang akan menepi bulan depan, Xavi harus pintar-pintar merotasi pemain di lini pertahanannya untuk mengantisipasi kepadatan jadwal pertandingan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com