Cedera Kepala Serius, Victor Osimhen Dilarikan Ke Rumah Sakit - Vivagoal.com
Cedera Kepala Serius, Victor Osimhen Dilarikan Ke Rumah Sakit
Cedera Kepala Serius, Victor Osimhen Dilarikan Ke Rumah Sakit, Sumber: Marca

Cedera Kepala Serius, Victor Osimhen Dilarikan Ke Rumah Sakit

A Hendra - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia – Kekalahan mencolok yang didapatkan Napoli di markas Atalanta dibayangi dengan cedera kepala penyerang utamanya Victor Osimhen yang kelihatannya cukup serius. Osimhen pun mesti dilarikan ke rumah sakit.

Insiden yang membuat Victor Osimhen tak sadarkan diri terjadi pada menit-menit akhir pertandingan saat kedudukan 4-2 untuk keunggulan Atalanta. Berawal dari duel udara dengan Cristian Romero, Osimhen kemudian jatuh dengan kepala terbentur ke tanah sehingga tak sadarkan diri.

Para pemain kedua kesebelasan mencoba membantu Osimhen sebelum petugas medis tiba di atas lapangan. Mantan penyerang Olympique Lyon itu akhirnya ditandu dan dibawa mobil ambulans ke rumah sakit.

Football Italia menyebutkan bahwa Osimhen baru siuman saat dalam perjalanan ke rumah sakit Papa Giovanni XXIII di kota Bergamo. Meski sudah sadar, dia tetap dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dengan dia ditemani oleh direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

Victor Osimhen pada akhirnya diminta untuk menginap di rumah sakit karena kondisinya akan terus dipantau. Situs resmi Napoli menyatakan bahwa kondisi Osimhen saat ini belum diketahui, dan pesepakbola berusia 22 tahun itu akan menginap di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.



Baca Juga:


“Victor Osimhen menderita cedera di kepalanya di menit-menit akhir pertandingan Atalanta vs Napoli. Seusai laga, ia menjalani serangkaian tes medis tapi belum ada hasil yang konklusif,” isi pernyataan resmi Napoli pada Senin pagi WIB.

“Sang pemain akan berada di Bergamo sampai Senin (waktu setempat), di bawah pengawasan tim dokter Napoli yang dipimpin Raffaele Canonico,” tutup pernyataan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com