Cedera Mata, Ghozali Siregar Menepi untuk Sementara Waktu - Vivagoal.com
Cedera Mata, Ghozali Siregar Menepi untuk Sementara Waktu

Cedera Mata, Ghozali Siregar Menepi untuk Sementara Waktu

Heri Susanto - September 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Dalam laga Persib kontra Persipura di Gelora Delta Sidoarj pada Senin (23/9) kemarin, Ghozali Siregar harus mengalami cedera pada bagian matanya. Ia pun harus menepi untuk sementara waktu dalam laga-laga Maung Bandung kedepannya.

Dalam laga yang dimenangi Persib 3-1 itu, Gozo terkena hantaman bola dari Ricardo Salampessy. Padahal, pemain yang akrab disapa Gozo itu baru masuk menggantikan Esteban Vizcara di pertengahan babak kedua.

Cederanya Gozo sendiri sudah dikonformasi pihak doktor tim Persib. Raffi Ghani. “Kalau untuk Ghozali memang ada benturan dengan bola dan terkena mata kirinya. Setelah dilakukan pertolongan, lalu diperiksa ternyata ada pendarahan di dalam bola mata,” ucap Raffi, seperti dikutip laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

“Kami juga langsung membawa dia ke dokter spesialis mata untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ternyata memang benar ada pendarahan,” tambahnya.

[irp]

Dipastikan Gozo akan absen dalam laga Persib mendatang kontra Arema FC di rumah mereka sendiri, Stadion Jalak Harupat, Soreang pada akhir pekan ini.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com