Cedera Saat Latihan, Striker Everton Harus Absen Di Laga Pembuka Liga Primer   - Vivagoal.com
Arsenal Bisa Boyong Calvert-Lewin Seharga 60 Juta Saja!
Sumber: Kumparan

Cedera Saat Latihan, Striker Everton Harus Absen Di Laga Pembuka Liga Primer  

Daniel Nugraha - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Berita yang kurang baik datang dari skuat Everton, dimana striker mereka Dominic Calvert-Lewin harus absen di laga pembuka Liga Primer karena alasan cedera.

Cedera yang dialami sang pemain sendiri terjadi pada saat sesi latihan skuat. Berita mengenai cedera sang striker sendiri telah dikonfirmasi secara langsung oleh pelatih Everton yaitu Frank Lampard.

Arsenal Bisa Boyong Calvert-Lewin Seharga 60 Juta Saja!
Sumber: Bola.net

“Kami sedang memonitor cedera yang dialami oleh Dom (Dominic Calvert-Lewin). Belum ada kepastian secara langsung mengenai cedera yang dialami dan seberapa serius tapi kami berharap itu bukan cedera berkepanjangan.”


Baca Juga:


“Dia tak akan bermain melawan Chelsea. Dia sedang dalam kondisi fisik terbaik dan berlatih dengan baik, sayangnya cedera yang terjadi dalam latihan itu bisa terjadi tanpa diduga. Sangat disayangkan tapi kami harus menemukan solusi sampai ia kembali,”pungkas sang pelatih melalui laman resmi klub.

Cedera ini sendiri bukan pertama kalinya dialami oleh Calvert-Lewin. Sebelumnya di musim kemarin, ia juga sempat absen selama 4 bulan lamanya karena cedera di bagian otot yang berkepanjangan. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com