Cedera, Sanchez Diprediksi Absen Lama!

0
24
Pemainnya Cedera, Inter Tak Akan Cari Pengganti

Vivagoal Serie A –  Alexis Sanchez diprediksi bakal absen hingga tiga bulan ke depan karena cedera engkel yang diterimanya kala membela Timnas Cile dalam laga uji coba kontra Kolombia akhir pekan lalu.

Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda mengkalim Sanchez bakal absen paling tidak hingga tiga bulan ke depan. Saat ini, mantan penyerang Udinese telah kembali ke Milan guna melakukan serangkaian tes apakah ia perlu mendapat tindak operasi atau tidak terkait cedera yang dideritanya itu.

“Jika dia menjalani operasi, kami akan kehilangan dia selama dua hingga tiga bulan,” ucap Rueda, Senin (14/10), seperti dinukil Goal International “Jika tidak, dia akan absen beberapa pekan saja. Itu tergantung klub,” tutur pelaih kelahiran Cali, Kolombia itu.

Baca Juga: Khawatir Cedera Parah, Alexis Sanchez Dipulangkan ke Inter Milan

Menurutnya, kehilangan Alexis Sanchez jelas merupakan kerugian besar. Pasalnya, sang pemain baru saja membuka keran golnya bersama Inter pasca di cap gagal bersama United. Cederanya Sanchez juga bakal membuat Inter berpotensi kehilangan distributor serangan yang biasa diemban olehnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here