Cedera Tulang Rusuk Memaksa Hazard Absen!

0
321
Hazard

Vivagoal Bundesliga – Pihak Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa gelandang mereka, Thorgan Hazard harus absen dalam beberapa minggu karena mengalami cedera rusuk saat melawan Cologne.

Hasil positif di awal musim Bundesliga terus berlanjut saat Dortmund menang atas Cologne 3-1 Hari Jumat (23/8) lalu. Tetapi kemenangan itu harus memakan korban karena Thorgan Hazard mengalami cedera, lima menit sebelum laga berakhir setelah terlibat benturan dengan lawan.

Pemain asal Belgia itu tiba di Dortmund setelah direkrut dari Borussia Monchengladbach awal musim ini dengan nilai transfer yang mencapai 25,5 juta euro atau sekitar 403 miliar rupiah. Kemungkinan besar Hazard tidak akan mengambil bagian bersama Tim Nasional Belgia di Kualifikasi Euro 2020 saat menghadapi San Marino dan Skotlandia.

Thorgan Hazard selalu bermain dalam dua laga awal Bundesliga musim ini. Ia pun menjadi salah satu aktor penting dengan bermain selama 88 menit di ajang DFB-Pokal.

Pasukan Lucien Favre ini akan menghadapi Union Berlin akhir pekan ini. Selanjutnya mereka menjamu Bayer Leverkusen setelah jeda internasional selam dua minggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here