Madrid Terancam Tanpa Bintangnya di Dua Laga Terakhir La Liga - Vivagoal.com
Vinicius Junior Fans Barcelona, Dia Menangis Saat Blaugrana Singkirkan PSG
Sumber : bola.com

Madrid Terancam Tanpa Bintangnya di Dua Laga Terakhir La Liga

Daniel Nugraha - May 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior terancam tak bisa membela Los Blancos di dua partai terakhir mereka di La Liga, menghadapi Athletic Bilbao dan Sevilla.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengonfirmasi langsung terakit masalah yang kini tengah dialami oleh Vinicius Junior. Menurutnya, kondisi yang dialami oleh Vinicius itu bisa membuatnya harus melewatkan dua laga Madrid tersisa.

Ancelotti: Vinicius Junior Tak Terobsesi Untuk Menambahkan Perolehan Golnya
Sumber: realmadrid.com

“Vinicius tak akan berpergian karena dia sedang tak bisa bermain. Dia akan pergi jika dia memiliki peluang untuk bermain akan tetapi untuk saat ini tidak mungkin terjadi karena kondisi lututnya memberinya masalah.”


Baca Juga:


“Tidak masalah apakah itu permainan tandang atau kandang, dia tak bisa bermain. Akan tetapi Saya sendiri berharap dia bisa bermain di laga terakhir.”ujar Ancelotti dilansir dari AFP.

Sayangnya, tak hanya Vinicius saja yang kemungkinan akan absen sampai akhir musim ini. Ancelotti juga menambahkan jika Madrid juga tak bisa diperkuat oleh pemain lainnya karena masalah yang sama.

Ancelotti: Real Madrid Punya Ketergantungan Pada Vinicius
Sumber: Twitter Stadium Astro

Kedua pemain yang dimaksud pelatih asal Italia tersebut tak lain adalah Marco Asensio dan juga Karim Benzema. Padahal Real Madrid harus melawan Sevilla, pada hari Minggu (28/5) di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com