Cekik Kiper Lawan, Ibrahimovich Dihukum Dua Laga - Vivagoal.com
Maldini Sebut Ibra Takut Kembali ke Serie A

Cekik Kiper Lawan, Ibrahimovich Dihukum Dua Laga

Dimas Sembada - May 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Eks bomber Manchastrer United yang kini membela LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovich harus mendapat larangan tampil di dua laga kedepan. Asosiasi sepak bola Amerika Serikat menghukum Ibrahimovich karena melakukan tindakan tak terpuji pada kiper NYCFC, Sean Jhonson.

Tepatnya pada pekan lalu dalam lanjutan Major League Soccer, LA Galaxy yang berhadapan dengan NYCFC harus tertinggal dua gol tanpa balas. Parahnya, Ibra yang frustasi karena tak kunjung mencetak gol malah terlibat perkelaihan dengan Sean.

[irp]

Saat itu, Ibra yang mendapatkan peluang melakukan sontekan yang sayangnya mengenai mistar gawang. Setelah itu, Ibra malah berbenturan dengan Sean sekaligus mencekik sang kiper hingga terjatuh.

Hasilnya kedua pemain yang terlibat perkelaihan di ganjar kartu kuning oleh wasit yang bertugas. Nahas bagi Ibra, hukumannya ditambah karena dianggap berlaku tak sportif.

[irp]

Ibra sendiri harus absen pada dua laga LA Galaxy sabagai hukuman tindakannya terhadap Sean. Ibra dipastikan tak akan tampil saat menghadapi Colorado Rapids dan Orlando City.

LA Galaxy sendiri kini masih berada di posisi empat dengan 22 poin. Dimana mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara Los Angels FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com