CEO Bayern Akan Coret Ribery Karena Terlalu Tua, Benarkah?

0
335
CEO Bayern Akan Coret Ribery Karena Terlalu Tua, Benarkah

VivagoalBundesliga – Masa depan Franck Ribery di Bayern Munchen masih buram. Winger asal Prancis itu dikabarkan belum berminat untuk mengikuti jejak Robben meninggalkan Dei Roten akhir musim ini.

Di ajang Bundesliga Jerman musim ini, Ribery tercatat sudah bermain sebanyak 16 kali, dengan rincian sembilan kali jadi starter, tujuh sebagai pemain pengganti dan hanya dua kali tampil penuh selama 90 menit.

Usia Ribery memang sudah tidak muda lagi. Kini dia telah berumur 35 tahun, dan hal tersebut menjadikannya tidak lagi banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starter. Juga, kontrak Ribery dengan Bayern akan segera berakhir. Durasi kontraknya tersisa beberapa bulan lagi karena selesai akhir Juni 2019.

Baca Juga :  Cidera Berkepanjangan, KLFA Ingin Lepas Achmad Jufriyanto

Negosiasi soal perpanjangan kontrak baru saat ini masih terus dilakukan oleh perwakilan sang pemain dengan pihak The Bavarians. Tapi CEO Bayern, Karl-Henz Rummenigge mengatakan bahwa dirinya tidak menjamin eks pemain Olympique Marseille itu akan bertahan di Allianz Arena.

“Kami sudah melewati masa-masa yang luar biasa, terima kasih kepada Franck. Saya memberi hormat besar kepada dirinya. Anda harus terbuka dan jujur. Pada satu titik, kami telah melakukan pembicaraan dengan Franck dan agennya, tapi saya belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa mendatang,” ujar Rummenigge dikutip dari Eurosport.

Selama berseragam Munchen, Ribery sudah mencatatkan 412 penampilan. Tak hanya itu, Ribery turut menorehkan 122 gol dan 180 assist di semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here