CEO Bayern Minta Sesuatu Pada Joachim Loew, Apa?

0
103
CEO Bayern Minta Sesuatu Pada Joachim Loew, Apa

Vivagoal Bundesliga – Jelang pagelaran Piala Eropa 2020, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge meminta Joachim Loew mempertimbangkan kembali memasukkan Thomas Muller ke dalam skuat timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020. Itu disampaikannya merujuk pada performa sang pemain belakangan ini.

Rummenigge sejatinya tidak mau ikut campur atau memengaruhi keputusan Joachim Loew soal penyusunan skuad Der Panzer. Tapi menurutnya, semua pemain yang sedang dalam performa terbaik seharusnya dipertimbangkan tuk masuk tim. Tak terkecuali Thomas Muller yang sudah “dipensiunkan” sang pelatih pada tahun lalu.

Baca juga: Ingin Dilatih Zidane, Kode Achraf Hakimi Balikan dengan Madrid?

“Joachim Loew membuat kisah yang mengejutkan bagi kami semua pada tahun yang lalu saat mengatakan bahwa karier Jerome Boateng, Mats Hummels dan Thomas Mueller di timnas Jerman sudah berakhir. Tapi saat ini, khusus Thomas, dia sudah bangkit saat ini,” ucap Rummenigge seperti dikutip dari Sport1.

“Pada dasarnya, saya tak ingin menggurui Loew. Dia sudah cukup berpengalaman dan sukses bersama timnas. Tapi ketika seorang pemain tampil bagus, saya pribadi ingin Thomas terus bermain di level timnas, dan Loew harusnya berpikir ulang,” tegas Rummenigge.

Dukungan buat Mueller juga datang dari presiden Bayern, Herbert Hainer.

“Thomas Mueller sama baiknya jika dimainkan di Bayern maupun Piala Eropa. Tentu saja, saya tak tahu apa rencana Joachim Loew, tapi saya tegaskan bahwa Thomas bagus untuk semua tim,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here