CEO Inter Yakin Bintangnya Bakal Dapat Peran Besar di Sisa Musim Ini - Vivagoal.com
CEO Inter Yakin Bintangnya Bakal Dapat Peran Besar di Sisa Musim Ini
Sumber: Goal

CEO Inter Yakin Bintangnya Bakal Dapat Peran Besar di Sisa Musim Ini

Heri Susanto - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim jika Christian Eriksen bakal mendapatkan peran penting dalam timnya. Ia yakin sang pemain memiliki kapabilitas untuk mendapatkan hal tersebut.

Eriksen, yang datang dari Tottenham Hotspur pada bursa musim dingin tahun lalu memang kerap tampil angin-anginan. Sejauh ini, pemain Denmark baru mengoreksi lima gol dari 41 laga bersama La Beneamata.

Spekulasi terkait kepergian dirinya ke tim lain pun merebak. Namanya kerap dihubungan dengan berbagai klub. Namun kini, mantan pemain Ajax sudah menemukan sentuhannya. Dalam laga melawan Milan di Coppa Italia beberapa waktu lalu, ia menjadi penentu kemenangan tim.

Bahkan dalam kemenangan 4-0 Inter atas Beneventoa akhir pekan lalu, ia tampil apik dengan berperan sebagai deep-lying playmaker. Konsistensi yang mulai ditunjukan Eriksen membuat Marotta yakin tim akan mempertahanka sang pemian.


Baca Juga:


“Seperti yang dikatakan Antonio Conte, jika ada beberapa pemain yang tidak senang dan ingin mencari klub lain, tidak bagus untuk menahannya,” kata Marotta kepada DAZN, melalui Sky Sports. “Kami tidak memiliki situasi seperti itu. Oleh karenanya, ini skuad yang akan kami miliki hingga akhir musim.”

“Ketika Anda berada di klub besar, tidak ada pemain utama atau cadangan. Hanya ada profesional yang harus menjawab pelatih dan keputusannya. Seorang pemain bisa bermain kurang ketimbang rekannya, tetapi masih bisa lebih berpengaruh. Sepanjang musim, Eriksen juga bisa berperan penting dalam tim, baik dia banyak bermain atau cuma sedikit,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com