CEO Leipzig Sudah Tahu Siapa Pengganti Krosche - Vivagoal.com
CEO Leipzig Sudah Tahu Siapa Pengganti Krosche
Oliver Mintzlaff – Sportbuzzer

CEO Leipzig Sudah Tahu Siapa Pengganti Krosche

Rachmat Ramadhan - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff sudah mengetahui sosok Direktur Olahraga Barunya. Sebelumnya Markus Krosche dikonfirmasi menyusul kepergian Nagelsmann keluar dari Leipzig ke klub yang berbeda musim depan.

Krosche dipastikan akan bergabung dengan Frankfurt musim depan. Hal ini dikonfirmasi oleh kedua belah pihak dalam pernyataan pers beberapa waktu lalu.

Kepergian dua sosok penting yakni pelatih Julian Nagelsmann dan Krosche musim depan memberikan dua pekerjaan rumah yang cukup merubah situasi Leipzig musim depan.

Kepergian Krosche bukanlah hal yang mendadak, beberapa waktu lalu ia juga sudah diisukan pergi dari Leipzig. Isu kepergiannya datang hampir bersamaan dengan pernyataan Nagelsmann yang akan bergabung dengan Bayern musim depan.

Hal ini merupakan hal yang sudah diduga oleh Mintzlaff. Ia mengatakan bahwa ia sudah mengantongi nama pengganti Krosche, namun ia musti memastikan hal tersebut sebelum diumumkan kepada publik.

“Tentu saja kami telah mengarahkan pandangan kami pada seseorang. Tapi itu harus menjadi keputusan yang tepat, dan itu harus cocok untuk semua orang,” kata Mintzlaff kepada Sky.


Baca Juga:


Dengan kepergian Krosche dan Nagelsmann musim depan Mintzlaff mengatakan bahwa mereka bisa melihat visi mereka menjadi lebih jelas musim depan. Ia berharap bisa mendapatkan nama baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Krosche secepatnya.

“Kami memiliki rencana jelas yang kami ikuti sekarang, dan kami berharap dapat menunjuk direktur olahraga baru untuk awal musim baru,” tambahnya.

Saat ini Christopher Viviell dan Florian Scholz akan menggantikan posisi Krosche sementara waktu. Kedua orang ini akan menjalankan posisi sebagai Direktur Olahraga dan posisi asli mereka yakni Direktur Teknik dan Direktur Komersial klub. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com