CEO PSIS Ajak Stakeholder Untuk Fokus Ke Musim Baru - Vivagoal.com
CEO PSIS Ajak Stakeholder Untuk Fokus Ke Musim Baru
AS Sukmawijaya. Sumber: Suara Merdeka

CEO PSIS Ajak Stakeholder Untuk Fokus Ke Musim Baru

Rachmat Ramadhan - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Mendengar keputusan Exco tentang pembatalan kompetisi CEO PSIS, AS Sukawijaya berikan apresiasi. Keputusan PSSI sebelumnya juga didasari masukan 18 klub yang mengadakan petemuan virtual beberapa waktu lalu.

“Dengan keputusan ini, kami ingin semua pihak bisa menerima, dan tidak saling menyalahkan. Sudah tidak saatnya menyudutkan satu-dua pihak tertentu.” Tambah Pria yang akrab dipanggil Yoyok.

Sukmawujawa juga mengatakan agar seluruh stakeholder persepakbolaan tanah air untuk tidak menyudutkan PSSI mengenai keputusan yang diumumkan pada Rabu (20/1/2021) lalu. Ia mengajak semua pihak untuk fokus menatap musim baru yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Kami apresiasi PSSI dan PT LIB yang selama ini telah berjuang untuk kompetisi. Namun kenyataannya memang berat menggelar kompetisi resmi di Indonesia di tengah pandemi COVID-19,” Kata Sukmawijaya di web resmi PSIS.

Ia berharap agar semua pihak kembali fokus untuk membangun kembali tim menyambut musim baru. Ia berharap kondisi akan semakin memungkinkan untuk menggelar kompetisi ditengah pandemi yang mulai mendapatkan titik terang dengan adanya vaksin Covid-19.



Baca Juga:


“Sekarang saatnya sama-sama memikirkan kompetisi di tahun 2021. Semoga pandemi segera bisa ditangani dengan baik, dan angka penyebaran COVID-19 menurun. Apalagi sudah ada vaksin ini diharapkan membuat situasi semakin kondusif,” Tambah Yoyok.

Yoyok mengatakan bahwa manajemen PSIS segera melaksanakan pertemuan untuk kembali menghidupkan kegiatan untuk para pemain. Ia menyiapkan beberapa fasilitas untuk pemain agar bisa kembali latihan bersama.

“Setelah ini akan kami siapkan dan fasilitasi para pemain yang mau menjaga kebugaran. Kebetulan kami ada Lapangan Telo dan Stadion Citarum, nanti akan kami atur supaya pemain kondisinya tetap terjaga,” Tukas Yoyok.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com