Unjuk Ketajaman, Performa Vinicius Junior Dipuji Fans Madrid - Vivagoal.com
Wonderkid Real Madrid Panen Pujian dari Pelatih Anyar
Foto: PR

Unjuk Ketajaman, Performa Vinicius Junior Dipuji Fans Madrid

Daniel Nugraha - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kendati tidak bisa mendatangkan Kylian Mbappe, fans Real Madrid mengaku bahagia melihat performa Vinicius Junior yang memberikan andil dalam membawa timnya meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga 2021/22 akhir pekan kemarin.  

Dilansir dari Marca, para fans Real Madrid mengaku frustasi karena klubnya gagal menggaet Kylian Mbappe. Usai sebelumnya, Mbappe telah diidam-idamkan untuk datang ke Santiago Bernabeu sebagai sosok pemain depan yang berpotensi menjadi pemain masa depan Madrid.

Sayangnya itu, tidak terjadi. Hingga bursa transfer berakhir, Mbappe akhirnya tetap berada di Paris Saint-Germain. Tentunya, para fans Madrid mengaku sedih akan hal tersebut. Mereka merasa Real Madrid mungkin akan tetap tampil buruk.


Baca juga:


Namun, hal itu nampaknya salah. Pasalnya, Vinicius Junior mampu tampil dengan baik dan membawa Madrid meraih kemenangan atas Celta Vigo, Senin (13/9) dini hari. Di laga tersebut sang pemain mencetak satu gol.

Meski hanya satu gol, hal ini menjadi salah satu momentum yang menandakan Vinicius telah bangkit. Vini sebelumnya sempat dikritik oleh fans Madrid karena penampilannya yang inkonsisten. Namun, pemain muda asal Brasil itu mampu menjawab kritik berkat penampilannya yang membaik.

Salah satu yang mengakuinya adalah striker Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut mengakui bahwa Vini makin hari makin baik. Menurutnya, ia adalah pemain muda yang spesial dan Benzema mengaku bangga bisa bermain dengan dirinya.

Di musim ini, Vini mampu bermain dengan baik dan telah mencetak 4 gol dalam 4 laga pertamanya bersama Madrid. Hal ini juga diakui oleh Carlo Ancelotti. Pelatih berjuluk Don Carlo melihat adanya peningkatan performa dalam permainannya sehingga ia bisa didapuk sebagai pemain yang hebat. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com