Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Sumber: Goal

Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Heri Susanto - April 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Karim Benzema sukses mengoreksi satu gol dalam laga EL Clasico melawan Barcelona, Minggu (11/4) dini hari WIB. Gol tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain Real Madrid yang selalu mencetak gol dalam 7 laga terakhir.

Bomber asal Prancis itu kini menyamai pencapaian Cristiano Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan Gareth Bale dengan seragam Real Madrid via golnya ke gawang Barca. Dalam laga tersebut, ia mencetak gol dengan sepakan tumit pasca menerima umpan manis dari Lucas Vazquez.

Sejauh ini, pemain asal Alzajair sudah mengepak 19 gol dar 26 laga yang ia mainkan. Ia juga menjadi pemain yang lumayan produktif di lini depan Real Madrid. Terakhir kali penyerang asal Prancis gagal mencetak gol yakni pada awal Februari. Kini, ia sukses mencetak berbagai gol dalam 7 laga terakhir.


Baca Juga:


Berikut rincian gol beruntun mantan penyerang Olimpique Lyon itu.

  • Satu gol vs Getafe (9 Februari)
  • Satu gol vs Valencia (14 Februari)
  • Satu gol vs Atletico Madrid (7 Maret)
  • Dua gol vs Elche (13 Maret)
  • Dua gol vs Celta Vigo (20 Maret)
  • Satu gol vs Eibar (3 April)
  • Satu gol vs Barcelona (10 April)

Pasca ketiadaan Cristiano Ronaldo dan Luka Jovic, praktis pemain asal Prancis menjadi sosok pembeda di lini depan. Selain itu, kemenangan atas Barcelona juga membuat Los Blancos sejajar dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara dan kans mereka untuk mempertahankan gelar masih amat terbuka lebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com