Chelsea Akan Lepaskan Banyak Pemain Sebelum Bursa Transfer Berakhir - Vivagoal.com
AC Milan Kembali Bergerak Dekati Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Harianhaluan

Chelsea Akan Lepaskan Banyak Pemain Sebelum Bursa Transfer Berakhir

Daniel Nugraha - August 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea sepertinya masih akan aktif sampai bursa transfer berakhir. Bukan hanya membeli pemain namun juga dalam urusan melepaskan beberapa pemain yang mereka miliki.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa sektor di skuat Chelsea yang harus ditambal. Karena itulah mereka sudah beberapa kali mentargetkan banyak pemain untuk bisa diboyong ke Stamford Bridge.

Marcos Alonso Dicoret di Laga Kontra Everton, Tuchel Dia Mau Pergi dari Chelsea
Marcos Alonso, Foto: dok sport detik

Akan tetapi selain itu, prioritas utama Chelsea juga akan melepaskan pemain yang dianggap tidak dibutuhkan. Dimana paling tidak akan ada 10 pemain yang akan dilepas sebelum bursa transfer berakhir, berita ini sendiri dilansir dari media The Sun.


Baca Juga:


Beberapa pemain yang masuk ke dalam daftar jual dan dipinjamkan oleh Chelsea itu mencakup nama nama berikut. Yang pertama adalah Emerson Palmieri, Christian Pulisic dan juga Hakim Ziyech serta Marcos Alonso.

Keempat nama tersebut sendiri telah dikaitkan dengan klub yang tertarik dengan jasa mereka. Seperti Palmieri yang akan bermain di West Ham. Lalu Ziyech yang dikaitkan dengan Ajax dan Pulisic dengan AC Milan lalu Alonso yang sedang diincar Barcelona.

Pemain Tak Terpakai Chelsea Ini Tolak Tawaran West Ham, Kenapa?
Sumber: Goal.com

Setelah itu ada juga 6 pemain lain yaitu Michy Batshuayi, Ross Barkley, Trevor Chalobah, Ethan Ampadu, Billy Gilmour, dan Callum Hudson-Odoi. Keenam pemain ini bisa saja cabut atau dilepaskan dengan status pinjaman nantinya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com