Chelsea Babak Belur di Markas Bournemouth

0
173
Liga Inggris; Chelsea Babak Belur di Markas Bournemouth

Vivagoal Liga Inggris – The Blues takluk 4 gol tanpa balas dalam lawatannya ke markas Bournemouth pada pekan 24 Liga Primer Inggris, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Saat laga baru berjalan tujuh menit Chelsea hampir membuka keunggulan. Berawal dari serangan balik, Pedro lantas mengirim umpan silang yang ditanduk oleh Matteo Kovacic. Sayang bola berhasil ditepis oleh Artur Boruc dan menerpa mistar gawang. Boruc kembali menghempaskan kesempatan tim tamu yang diciptakan oleh Eden Hazard di menit 11.

Setengah jam laga berjalan tuan rumah mulai berani menyerang. Ancaman berhasil dibuat melalui David Brooks yang masih bisa diamankan oleh Kepa Arrizabalaga. Nama yang sama kembali melakukan penetrasi melewati beberapa pemain belakang Chelsea sebelum Kepa kembali menyelamatkan gawangnya. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Bournemouth coba langsung menekan pertahanan tim tamu. Hasilnya 2 menit babak kedua berjalan mereka berhasil membuka keunggulan. Brooks berhasil melepas umpan silang yang disambut dengan sepakan keras Joshua King yang tidak mampu diselamatkan oleh Kepa.

Baca Juga :  Tiga Raksasa Serie A Kompak Perkokoh Pertahanan

Chelsea hampir menyamakan kedudukan pada menit 59 andai umpan lambung Pedro bisa dikontrol dengan baik oleh Kante.

Bournemouth berhasil menggandakan keunggulan empat menit berselang. Berawal dari kesalahan David Luiz, bola lantas jatuh ke kaki Brooks. sang pemain lalu melakukan kerjasama satu dua dengan King sebelum akhirnya mengecoh Louis dan melepaskan bola ke pojok gawang Kepa.

Memasuki menit ke-74 tuan rumah berhasil mencetak gol ketiga. Berawal dari umpan terobosan Clyne kepada Stanislas, bola lantas disodorkan kepada King yang berdiri bebas sebelum akhirnya ia berhasil mencetak brace di laga tersebut.

Chelsea Kian terpuruk setelah tuan rumah berhasil mencetak gol keempat di masa injury time. Bola tendangan bebas Jordon Ibe disundul dengan sempurna oleh Charlie Daniels.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here