Chelsea Buka Peluang Bagi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Jorginho - Vivagoal.com
Chelsea Buka Peluang Bagi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Jorginho
Sumber: Detik Sport

Chelsea Buka Peluang Bagi Juventus Untuk Dapatkan Jasa Jorginho

Daniel Nugraha - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea dilaporkan telah membuka peluang bagi Juventus untuk  mengamankan jasa gelandang mereka Jorginho di bursa musim panas mendatang. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Si Nyonya Tua. Apa itu?

Dilansir dari Calciomercato, Chelsea bersedia melepaskan gelandangnya asalkan Juventus mau menukarkan satu pemain dalam timnya yakni Merih Demiral. The Blues memang tengah membutuhkan palang pintu anyar lantaran baru saja kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Bek Atalanta Ini Ingin Pergi ke Newcastle United di Musim Panas Mendatang
Sumber: Twitter @Atalanta_BC

Demiral dianggap merupakan sosok yang kompeten guna mengisi kekosongan tim. Musim lalu, pemain asal Turki tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri. Ia harus dipinjamkan ke Atalanta untuk mendapatkan menit bermain reguler.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan yang sama, Juventus  sepertinya cukup tertarik dengan skema pertukaran pemain. Besar peluang barter ini akan terealisasi di bursa mendatang.

Baik Juventus dan Chelsea dipercaya sama sama tak terlalu membutuhkan pemain yang akan mereka tukarkan. Jadi akan lebih menguntungkan jika pemain tersebut ditukarkan dengan pemain yang mereka butuhkan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com