Chelsea dan Arsenal Sepakati Transfer David Luiz

0
131
Chelsea dan Arsenal Sepakati Transfer David Luiz

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dan Arsenal dikabarkan sudah sepakat terkait transfer David Luiz. Diketahui The Gunners membayar pemain asal Brazil tersebut dengan harga 8 juta pound dan diikat kontrak selama dua tahun.

Sebelumnya, Luiz menjalani sesi latihan terakhir bersama Chelsea. Namun, ia diketahui berlatih secara terpisah dari rekan-rekan skuat utama Chelsea.

Baca juga: Jelang Deadline Day, David Luiz Merapat ke Tim London Lain?

Pada bulan Mei lalu, Luiz sendiri baru memperpanjang kontrak dengan durasi dua tahun bersama Chelsea. Tapi, hal tersebut seakan tak menghalangi dirinya untuk berlabuh ke tim lain. Diketahui pemain rambut keriting tersebut pergi dengan alasan dirinya tidak menjadi pilihan utama Chelsea yang ditukangi Frank Lampard.

Arsenal sendiri sangat berminat untuk mendatangkan Luiz. Ia akan mengisi kekosongan lini pertahanan The Gunners. Pasalnya, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu baru saja kehilangan bek tengah mereka, Laurent Koscielny yang berlabuh ke Bordeaux.

Dilansir dari Mirror, Chelsea dinilai sudah setuju untuk menjual David Luiz di akhir batas waktu bursa transfer musim panas ini.

Luiz tercatat sudah memperkuat Chelsea selama 6,5 musim dengan 248 penampilan. Ia berhasil membawa The Blues meraih satu gelar Premier League, dua Piala FA, satu trofi piala Liga Europa dan satu trofi piala Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here