Chelsea Dan Man United Bersaing Untuk Amankan Bek RB Leipzig - Vivagoal.com
Inilah Pengganti yang Cocok Untuk Antonio Rudiger Menurut Thomas Tuchel
Sumber: Bola Nusantara

Chelsea Dan Man United Bersaing Untuk Amankan Bek RB Leipzig

Daniel Nugraha - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Persaingan untuk mengamankan Bek RB Leipzig, Josko Gvardiol diketahui makin sengit karena dua klub Liga Primer tertarik untuk mengamankan jasanya.

Kedua klub tersebut sendiri tak lain adalah Chelsea dan juga Man United. Mereka dikabarkan cukup tertarik untuk mengamankan Bek Leipzig tersebut karena performanya yang sangat apik di lini pertahanan klubnya tersebut.

Gagal Dapatkan Kimpembe dan Kounde, Chelsea Kejar Gvardiol
Sumber: Twitter @Gvardiol

Baik Chelsea dan juga Man United sendiri tertarik dengan jasa Gvardiol bukan tanpa alasan kuat. Karena saat ini kedua klub sangat membutuhkan bek tengah yang potensial untuk bisa mengisi lini pertahanan mereka.


Baca Juga:


Kans dari kedua tim tersebut sendiri dikabarkan cukup tinggi. Dimana Chelsea dikabarkan sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan sang bek meski akhirnya berita tersebut ditepis oleh agen Gvardiol secara langsung.

Karena itu baik Chelsea dan Man United masih berpotensi mendapatkan jasanya dalam persaingan sengit. Di sisi lain, hal ini juga akan menjadi kabar baik bagi Leipzig sebagai pemilik klub yang masih memiliki kontrak cukup lama Gvardiol.

Agen Josko Gvardiol Bantah Sudah Negosiasi Dengan Inter Milan
Josko Gvardiol, Foto: dok Goal

Dengan kontrak yang masih berlaku sampai dengan tahun 2027 mendatang. Maka bisa dipastikan Leipzig akan membandrol harga besar untuk bek andalannya tersebut jika kedua klub Liga Primer tersebut ngotot untuk mengamankan jasa sang bek. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com