Chelsea dan PSG Berebut Bek Kiri FC Porto

0
235
Alex Telles

Vivagoal Berita Bola – Bek kiri FC Porto, Alex Telles jadi aset panas di bursa musim dingin ini. Paris Saint-Germain dan Chelsea bersaing ketat untuk mendapatkan jasa Telles. 

Sebelumnya, Telles santer diisukan akan merapat ke Stamford Bridge. Pemain 27 tahun itu jadi buruan utama Chelsea untuk menambah amunisi di sektor bek kiri.

Pasalnya, skuat besutan Frank Lampard butuh tambahan tenaga setelah hanya menyisakan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri tuk pos tersebut.

Namun asa Chelsea untuk bisa secepatnya memboyong Telles ke Inggris sepertinya tidak akan berjalan sesuai rencana. Hal itu terjadi setelah, raksasa Ligue 1 Prancis, PSG dilaporkan ikut dalam perburuan tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Baca Juga:  Olympique Lyon Tegaskan Dembele Not For Sale

Dikutip dari Express, PSG juga perlu tambahan tenaga baru di posisi tersebut setelah Juan Bernat absen panjang lantaran cedera. Meski masih punya Layvin Kurzawa kedatangan Telles jelas bakal menjadi tambahan amunisi untuk Les Parisiens  meraih target musim ini.

Porto sendiri tidak akan melepas  Telles begitu saja. Manajemen mematok banderol sebesar 40 juta euro atau setara 606,4 miliar rupiah untuk klub peminat

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here