Chelsea Ingin Jorginho Tetap Bertahan Di Stamford Bridge - Vivagoal.com
Bursa Transfer Baru Ditutup, Barcelona Sudah Targetkan Jorginho untuk Tahun Depan
Sumber: bola.okezone.com

Chelsea Ingin Jorginho Tetap Bertahan Di Stamford Bridge

Daniel Nugraha - December 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea dikabarkan masih ingin mencoba untuk mempertahankan Jorginho meski banyak rumor yang mengkaitkan sang gelandang dengan Napoli.

Joao Santos sendiri selaku agen Jorginho dikabarkan tak menolak misal Napoli benar benar tertarik. Sang agen menyatakan apabila saat ini Napoli merupakan opsi yang cukup bagus untuk Jorginho meski prioritas utamanya saat ini adalah untuk bertahan di Chelsea.

PSG dan Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Jorginho dari Chelsea
Sumber: Detik Sport

Kontrak Jorginho sendiri memang akan habis tahun 2023 mendatang di Chelsea. Akan tetapi Santos menyatakan apabila saat ini kliennya tersebut masih mau bertahan dan akan mencoba menemukan kesepakatan terbaik dengan pihak Chelsea.


Baca Juga:


“Kontrak Jorginho nantinya akan berakhir pada akhir juli tahun 2023. Saat ini sendiri kami sudah mendapatkan tawaran untuk perpanjangan kontrak dari pihak Chelsea. Kami saat ini sedang memprioritaskan untuk perpanjangan kontrak.”

Belum Sepakat Soal Gaji, Kontrak Baru Jorginho Ditunda
Sumber: Goal

“Napoli memang merupakan rumah kami di Italia, direktur olahraga mereka Giuntoli sangat menyukai klien saya dan bagi kami Napoli adalah klub yang luar biasa. Jika mereka menginginkan klien saya maka kami akan senang namun sejauh ini sendiri Napoli belum mengontak kami,”ujar Santos. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com