Chelsea Pasang Banderol Super Mahal Untuk Hazard

0
1479
Chelsea Akan Buat Hazard Menjadi Pemain Termahal Dunia

VivagoalLiga Inggris – Real Madrid selaku peminat terkuat Eden Hazard sepertinya harus mempersiapkan uang extra banyak mengingat Chelsea siap menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal di dunia.

kabar ketertarikan Hazard untuk bermain bersama Real Madrid sudah terdengar sejak gelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Dalam beberapa kesempatan ia mengatakan pujiannya terhadap raksasa La Liga tersebut. Ia juga mengatakan semua kemungkinan untuk meraih trofi bergengsi baik individu maupun tim terbuka lebar saat berseragam Madrid.

Kabar kepergiannya dari Chelsea Kian santer terdengar setelah sang pemain beberapa waktu kemarin mengatakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski tidak mengatakan secara gamblang namun besar kemungkinan pemain timnas Belgia tersebut akan merapat ke Madrid pada musim panas nanti.

Madrid sendiri tidak akan tutup telinga dengan kabar yang beredar. Dilaporkan oleh Evening Standard, Los Rojiblancos disebut siap melayangkan penawaran mencapai nilai 100 juta pounds untuk bisa mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Pihak Madrid sendiri menilai jika angka tersebut sudah setara dengan kualitas yang dimiliki oleh seorang pemain. Selain itu angka tersebut juga cukup besar mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Hanya saja masih dari laporan yang sama menyebutkan jika pihak Chelsea enggan menerima penawaran dengan bandrol yang diajukan oleh Madrid. Klub asal London tersebut disebut akan menaikkan nilai transfer sang pemain hingga menyentuh angka 200 juta pounds.

Selain untuk bisa mengeruk keuntungan besar, nominal tersebut ditujukan untuk membuat jawara 13 kali Liga Champions tersebut mundur dari perburuannya. Dengan demikian manajemen Chelsea bisa leluasa untuk menyodorkan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Rencananya pihak The Blues sendiri akan menyodorkan kontrak baru dengan durasi 5 musim ke depan. Selain itu mereka juga akan menaikkan gaji sang pemain hingga 300 ribu pounds per pekan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here