Chelsea Pasif, Lampard: Kami Hanya Datangkan Pemain yang Tepat

0
47
Mantan Rekan Apresiasi Kinerja Lampard di Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard mengaku tak khawatir dengan pasifnya Chelsea pada Januari ini. Ia mengatakan jika klub hanya akan mendatangkan pemain yang tepat.

Lampard bersama dengan skuad Chelsea seadanya berhasil mengurangi musim ini dengan cukup baik. Dengan skema permainan yang mulai diterima dengan baik oleh para pemain, The Blues kini bisa bercokol di peringkat empat.

Hanya saja langkah mereka belum bisa dikatakan konsisten apalagi menjanjikan. Dengan kedalaman skuad yang lebih banyak didominasi para pemain muda, besar kemungkinan Chelsea bisa goyah di sisa musim yang ada. Belanja pemain pada Januari menjadi momen terbaik untuk memperkuat tim.

Baca Juga: 5 Klub Raksasa Eropa yang Miliki Lini Tengah Terbaik di Dunia

Beberapa nama dikabarkan tengah dekat dengan Chelsea seperti Moussa Dembele, Wilfried Zaha, Nathan Ake, dan Issa Diop. Hanya saja Lampard menegaskan belum ada kepastian terkait hal tersebut karena ia hanya menginginkan pemain yang tepa untuk timnya pada Januari ini.

“Tidak ada kabar baru soal itu [transfer bulan Januari],” buka Lampard di laman resmi Chelsea FC.

“Saya tidak akan bicara tentang individu. Satu hal yang pasti adalah bursa transfer terbuka dan jika ada yang bisa kami lakukan untuk mengembangkan tim, kami akan mencoba melakukannya sebaik mungkin.”

“Mungkin banyak rumor yang beredar, saya tidak menutup kemungkinan apa pun sebab saya selalu ingin mengembangkan tim, tapi pembelian di bulan Januari harus tepat,” imbuhnya.

Lampard juga dihadapkan dengan cedera pemain salah satunya adalah Christian Pulisic. Namun legenda Chelsea itu menyebut jika Callum Hudson-Oddoi bisa menggantikan peran Pulisic sementara waktu.

“Ya, saya kira begitu [Pulisic absen beberapa pekan], mungkin sampai mendekati jeda internasional kami di bulan Februari. Itu akan menjadi momen yang tepat dan memberi kami kesempatan untuk memainkan dia [Hudson-Oddoi],” lanjut Lampard.

“Semoga dia bisa pulih setelah jeda internasional itu (18 Februari 2020), seperti yang kami harapkan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here