Chelsea Punya Cara Untuk Atasi Embargo Transfer, Apa Itu?

0
1195
Chelsea Punya Cara Untuk Atasi Embargo Transfer, Apa Itu?

Vivagoal – Liga Inggris –  Ujian berat dipastikan akan dijalani oleh Chelsea untuk musim 2019/20 mendatang. Bagaimana tidak, setelah ditinggal Eden Hazard dan disusul Maurizio Sarri, The Blues harus menerima sanksi larangan transfer pemain. Lalu, Chelsea bisa Apa?

Hal yang paling masuk akal bagi Chelsea saat ini adalah memaksimalkan peran para pemainnya. Untuk kasus ini mereka setidaknya harus memaksimalkan para pemain yang memiliki kualitas hampir mirip dengan Hazard. Dua pemain tersebut hadir dalam diri Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi.

Selain memaksimalkan peran para pemain yang ada saat ini, Chelsea juga bisa memulangkan para pemain yang dipinjamkan pada musim 2018/19 lalu. Tammy Abraham adalah salah satunya. Bomber berusia 21 tahun tersebut mampu mencetak 26 gol dan tiga assist dari 29 laga bersama Aston Villa di Divisi Championship.

Para pemain lain yang bisa mereka pulangkan adalah Kurt Zouma [Everton], Mario Pasalic [Atalanta], Mason Mount [Derby County], Tiemoue Bakayoko [AC Milan] dan Michy Batshuayi [Crystal Palace].

Nama-nama di atas berhasil tampil apik saat menjalani masa peminjamannya. Sebut saja Zouma bahkan berhasil kembali dipanggil oleh timnas Prancis megingat performanya di Everton sangat memuaskan. Mason Mount juga bisa dipanggil usai tampil bagus di Derby.

Untuk pelatih sendiri, Chelsea akan sangat diuntungkan jika bersedia mendatangkan Frank Lampard. Status legenda sekaligus orang yang paham seluk beluk Chelsea setidaknya akan mempermudah kerjanya di Stamford Bridge nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here