Chelsea Resmi Perbarui Kontrak Callum Hudson-Odoi

0
38
Chelsea Resmi Perbarui Kontrak Callum Hudson-Odoi

Vivagoal Liga InggrisChelsea baru saja mengkonfirmasi jika pihaknya telah memperpanjang kontrak bintang muda Callum Hudson-Odoi selama lima tahun ke depan.

Nama Hudson-Odoi sendiri menjadi pembicaraan hangat pada musim panas kemarin setelah dirinya terus dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Sang pemain juga menunjukkan gelagat ingin angkat kaki setelah terus menolak perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Namun lewat laman resmi mereka, Chelsea menyatakan bahwa Hudson-Odoi akan berada di Stamford Bridge setidaknya hingga Juni 2024 mendatang. Hudson-Odoi yang kini tengah menjalani masa pemulihan cedera achilles memilih untuk menegaskan komitmennya bersama Chelsea.

Baca Juga: Jika Liverpool Menang Lawan Chelsea, Klopp Akan Cetak Rekor Ini

Hudson-Odoi sendiri mengaku bahagia dengan kontrak barunya tersebut. Pemain yang baru akan menginjak usia 19 tahun pada November mendatang tersebut bertekad membayar kepercayaan Chelsea dengan mempersembahkan lebih banyak trofi ke depannya.

“Sungguh luar biasa [kontrak baru]. Sebuah penantian yang sudah lama tapi sekarang sudah selesai dan saya sangat senang. Saya sudah menjadi pemain Chelsea sejak saya masih berusia delapan tahun dan ini merupakan klub yang tepat bagi saya,” ujar Hudson-Odoi dikutip dari lama resmi klub.

“Saya ingin meraih trofi sebanyak mungkin, memenangi laga sebanyak mungkin dan berkontribusi gol sebanyak yang saya bisa di Chelsea,” imbuhnya.

“Secara tim, saya hanya ingin bekerja keras untuk meraih hasil terbaik yang kami bisa. Saya senang semua sudah disepakati dan sekarang saya bersiap untuk kembali dengan fokus,” tukasnya.

Hudson-Odoi sendiri mulai bergabung dengan akademi sejak kala berusia delapan tahun dan mampu menjadi bintang utama tim di segala jenjang usia di Chelsea.

Dua musim beruntun menjuarai ajang FA Youth Cup bersama Chelsea serta meraih gelar Piala Dunia U-17 bersama Inggris, Hudson-Odoi kemudian mendapat kesempatan debut di tim utama The Blues pada Januari 2018 lalu.

Hudson-Odoi pun menjadi bagian dari skuat utama Chelsea musim lalu dan cukup sering dipercaya tampil pada paruh kedua musim lalu, terutama di ajang Liga Europa oleh Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here