Chelsea Seriusi Transfer Raheem Sterling Untuk Gantikan Romelu Lukaku - Vivagoal.com
Diam-Diam, Arsenal Tertarik Daratkan Bintang Manchester City
Sumber: JPPN

Chelsea Seriusi Transfer Raheem Sterling Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Daniel Nugraha - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Skuat The Blues, Chelsea dikabarkan cukup serius untuk bisa mengamankan jasa Raheem Sterling musim panas ini. Terutama dengan adanya kabar mengenai keinginan Sterling untuk cabut dari Etihad Stadium.

Dilansir dari Sky Sports, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menginginkan Sterling untuk mengisi lini depan skuatnya musim depan. Terutama dengan kemungkinan cabutnya Romelu Lukaku kembali ke tim lamanya Inter Milan.

Ngebet Boyong Raheem Sterling, Barcelona Siap Tumbalkan Pemainnya
Sumber : Bola.com

Dari laporan yang sama diketahui juga apabila Chelsea harus mempersiapkan dana yang tak sedikit untuk bisa mengamankan jasa Sterling. Total Chelsea harus mempersiapkan dana 60 juta Pounds jika ingin mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.


Baca Juga:


Sterling sendiri sepertinya akan cukup tertarik untuk bermain di Chelsea. Alasannya adalah karena di skuat Pep Guardiola ia tidak selalu bermain sebagai starter di musim musim sebelumnya.

Dan di musim ini, dengan didatangkannya Erling Haaland, maka persaingan untuk menjadi starter akan lebih berat sehingga jatah waktu bermainnya akan lebih sedikit lagi.

Guardiola: Stop Mengeluh, Buktikan Dirimu Pantas Jadi Starter, Sterling!
Raheem Sterling, Foto: dok Gilabola

Meskipun demikian, Pep Guardiola, selaku pelatih Man City mengaku apabila Sterling termasuk ke dalam pemain kunci di strategi yang ia lakukan. Di sisi lain, musim ini sendiri Sterling telah mencetak 17 gol dari total 47 laga ia bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com