Chelsea Siap Persulit Kepindahan Hazard ke Madrid

0
284
Chelsea akan persult Madrid dapatkan hazard

VivagoalBerita Bola – Chelsea menegaskan jika takkan dengan mudah melepaskan Hazard ke Real Madrid kendati sang pemain berharap bisa melanjutkan karir di sana.

Bukan sebuah rahasia lagi jika bintang Chelsea tersebut begitu berharap untuk bisa berseragam Real Madrid suatu saat nanti. Sang pemain tak lagi menutup-nutupi hasratnya dengan menyebut jika El Real merupakan klub terbaik di dunia saat ini.

Kendati demikian Hazard tak ingin meninggalkan Chelsea pada jendela transfer Januari mendatang. Kendati demikian The Blues tak bisa lengah, Madrid dipastikan melakukan penawaran pada akhir musim mendatang.

Menurut Goal International, manajemen klub akan melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan sang pemain untuk waktu yang lama. Bruce Buck, pimpinan klub menyebut jika tidak akan menyerah begitu saja dengan keinginan sang pemain untuk pergi atau penawaran yang akan datang nantinya.

“Kami ingin dia tinggal, dan kami akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk membujuk dia bertahan,” ujar Buck seperti yang dikutip Goal.

Dari beberapa sudut pandang, situasi Chelsea cukup mengkhawatirkan. Sang pemain sendiri sempat menolak memperbaharui kontraknya bersama Chelsea yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Baca Juga :  Mane Cedera, Berita Buruk Bagi Klopp

Situasi tersebut memaksa Chelsea harus bergegas mengajukan kontrak baru yang lebih menggiurkan bagi penggawa timnas Belgia tersebut. Jika mereka gagal maka keputusan melepas Hazard pada musim panas mendatang menjadi jalan terbaik atau sang pemain bisa pergi secara gratis di akhir musim depan.

“Setiap penggemar Chelsea di London dan seluruh dunia mengidolakan Eden Hazard dan dia tidak hanya merupakan pemain hebat namun juga sosok yang luar biasa. Mari lihat apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim nanti,” tambah Buck.

Madrid sendiri sudah cukup lama mengincar nama pemain berusia 27 tahun tersebut. Zidane bahkan sudah mengajukan namanya sebelum ia akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya pada musim panas kemarin.

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here