Chelsea Siap Tampung Kiper Gaek Ini

0
1001
Cech

Vivagoal Liga InggrisPetr Cech tak harus cemas terkait masa depannya usai pensiun musim ini. Disebutkan Chelsea sudah menyiapkan pekerjaan untuk sang kiper pada musim panas nanti.

Musim ini dipastikan akan menjadi musim terakhir bagi Cech sebagai pemain sepakbola profesional. Pemain asal Ceko tersebut memutuskan gantung sarung tangan pada akhir musim.

Keputusan tersebut diambil setelah namanya hanya menjadi pilihan kedua di skuat Unai Emery di Arsenal. Namanya kalah bersaing dengan Bernd Leno yang mengharuskan dirinya mengakhiri karir setelah kurang lebih 14 tahun berkarir di Premier League.

 

Kendati demikian, pamor Cech di Premier Leauge tak lantas luntur. Dilansir The Telegraph, Cech tetap digemari oleh mantan klubnya, Chelsea. The Blues berencana mempekerjakan kiper 36 tahun itu di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Cech akan direkrut Chelsea untuk masuk dalam tim pelatih mereka. Manajemen Chelsea menilai Cech memiliki potensi yang besar untuk menjadi pelatih dalam jajaran orang di balik layar. Terlebih ia sempat 11 tahun berkarir di Stamford Bridge sehingga ia diharapkan bisa menularkan nilai-nilai klub pada para skuat The Blues.

Laporan itu tidak membeberkan tepatnya di mana Cech akan ditempatkan. Jika ia tidak masuk dalam tim pelatih Maurizio Sarri, maka ia kemungkinan besar akan menangani tim usi muda Chelsea musim depan.

[irp]

Terkait kabar itu, Cech sendiri disebut tidak akan menolak tawaran tersebut. Hal ini tidak lepas dari pernyataannya beberapa lalu yang tertarik untuk bergelut di dunia kepelatihan terlebih ia juga mengaku iri pada mantan rekannya, Frank Lampard yang kini menjadi pelatih Derby County.

Tidak hanya itu Cech juga mengaku sudah mengambil kursus kepelatihan sehingga ia benar-benar serius untuk menekuni profesi sebagai pelatih ini. Chelsea tentu bisa menjadi tempat terbaik baginya untuk mengembangkan minatnya ter

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here